Senin, 10 Mei 2010

Ramuan Masker Kol Untuk Mengatasi Kulit Kering


Kulit Anda sering bersisik dan terlihat kusam, karakteristik jenis ini memang dimiliki oleh Anda yang memiliki kulit kering. Kadang kala walaupun sudah diberikan perawatan rutin seperti diberi pelembab, namun kulit masih terasa kering.

Untuk itu, jika Anda memiliki kulit kering seperti ini maka diperlukan perawatan ekstra. Perawatan kulit dengan menggunakan masker bisa menjadi alternatif perawatan ekstra bagi Anda yang memiliki kulit kering.

Masker kol, dapat menjadi solusi untuk mengatasi kulit yang kering. Untuk mendapatkan masker kol, Anda tidak perlu membelinya, cukup membuatnya di rumah. Cara membuat masker ini sangatlah muda, cukup ambil beberapa lembar daun kol. Cuci sampai bersih. Lalu haluskan daun kol dengan menggunakan blender hingga menjadi jus.

Masukkan seperempat sendok teh ragi beserta satu sendok teh. Aduk secara merata. Masker siap dan oleskanlah masker tersebut ke wajah. Anda dapat menggunakan kuas agar masker dapat terolesi secara merata pada wajah. Biarkan agak tebal memenuhi wajah dan leher. Diamkan selama 15 menit. Hapus masker menggunakan kapas basah. Cuci wajah Anda. Masker ini dapat mengurangi efek penuaan dini dan juga menghindarkan kulit dari kekeringan.

1 komentar:

Bersama Yanne mengatakan...

hahahaaaaa

Posting Komentar